Wong Chun Sen Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Keluarga Wartawan

Editor: Donny author photo

Ketua DPRD Medan sementara, Wong Chun Sen menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada orang tua wartawan

AgioDeli.id
- Sebagai wakil rakyat yang saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Medan sementara, Wong Chun Sen terus memberikan contoh yang baik dengan kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Kota Medan.

Salah satu kepedulian yang ditunjukkan Wong Chun Sen yang juga Ketua Permabudhi Sumut ini adalah memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada Hamonangan Simangunsong yang merupakan orang tua dari Agung Panca Citra salah seorang wartawan yang bertugas liputan di DPRD Medan.

Saat menyerahkan bantuan yang juga turut disponsori salah seorang pengurus Pemabudhi Sumut, Tony Wong, di kediaman Hamonangan, di Jalan Pelopor, Kecamatan Medan Kota, Jumat, 4 Oktober 2024 lalu, Wong Chun Sen menjelaskan, dirinya mendengar berita tentang kondisi kesehatan Hamonangan, yang berusia 78 tahun dan mengalami stroke ringan. Wong merasa terpanggil untuk bertindak. 

“Begitu mendengar tentang kondisi Pak Hamonangan, saya langsung merasa perlu untuk berbuat sesuatu,” ungkap Wong.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga, akhirnya satu unit kursi roda pun bisa diserahkan kepada Hamonangan di kediamannya.

“Semoga dengan bantuan ini, Pak Hamonangan bisa lebih nyaman dan mandiri. Saya berharap mulai besok, bapak sudah bisa berjemur dan menikmati sinar matahari dengan lebih baik,” pesan Wong Chun Sen yang disaksikan Rudi Hartono S.Kom dari Permabudhi Sumut yang mendampingi saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu, dari pihak keluarga Hamonangan Simangunsong, yakni anak perempuannya Sintua Novita Simangunsong mengucapkan banyak terimakasih kepada Wong Chun Sen yang disela kesibukannya sebagai anggota DPRD Medan masih menyempatkan diri untuk terus menebar kebaikan bagi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Wong atas kepeduliannya. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah Bapak tunjukkan kepada keluarga kami,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca. 

Senada dengan Novita, anak laki-laki dari Hamonangan yakni Agung Panca Citra juga mengucapkan terimakasih atas kebaikan yang ditunjukkan Wong Chun Sen kepada orangtuanya.

“Sehat selalu, Pak Wong. Semoga sukses dalam menjalankan amanah dari rakyat,” tutup Agung. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com