Ditunjuk Jadi Plt Ketua BKMT Kota Medan, Nurasiah Harahap Ajak Semua Kader Wujudkan Visi dan Misi

Editor: Donny author photo

Nurasiah Harahap SA,g. MH Menerima SK pengangkatan sebagai Plt Ketua BKMT Kota Medan

AgioDeli.id
- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Badan Kontak Majelis (BKMT) Kota Medan, Nurasiah Harahap S.Ag, M.H, menegaskan siap menjalankan amanah besar yang diterimanya dalam menjalankan visi dan misi BKMT kedepannya.

Hal ini disampaikan Nurasiah Harahap pada kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua BKMT Medan, Kamis, 17 Oktober 2024, di aula Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan.

"Sertijab ini merupakan langkah awal dari perjalanan untuk mewujudkan harapan dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi untuk menjadikan BKMT Kota Medan lebih baik kedepannya," ujar Nurasiah Harahap.

Selain itu, Plt Ketua BKMT Kota Medan ini mengajak seluruh kader BKMT Kota Medan untuk bersama-sama dengan meningkatkan kolaborasi guna mewujudkan visi dan misi BKMT Kota Medan.

Sedangkan Ketua PW BKMT Provinsi Sumatera Utara, Rosmawati Harahap P.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Plt Ketua BKMT Kota Medan. Rosmawati berpesan agar BKMT Kota Medan untuk terus berkoordinasi untuk kemajuan BKMT Kota Medan.

"Terus tingkatkan kolaborasi untuk kemajuan BKMT Kota Medan," pesannya.

Sementara itu hadir mewakili Pemerintah Kota Medan, Agus Maryono, S.Ag mengatakan, BKMT adalah organisasi besar yang terus melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan yang bersifat positif.

"Terus lah bersinergi dengan Pemko Medan untuk kemajuan BKMT Kota Medan," singkatnya.

Pada sertijab ini hadir  perwakilan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, H. Faisal Nasution, Kepala Badan Kesbangpolinmas Kota Medan, Andy Mario Siregar, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Vindika Batubara, perwakilan MUI Kota Medan, H. Suryono, perwakilan TPPKK Kota Medan, Umi Kalsum, serta perwakilan ormas Islam serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kota Medan. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com