Ditunjuk Jadi Ketua Caretaker KORMI Medan, H. Idrus Djunaidi Siap Jalankan Amanah yang Diberikan

Editor: Donny author photo

H. Idrus Djunaidi menerima SK Caretaker KORMI Medan

AgioDeli.id
- Seiring berakhirnya periodesasi pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Medan masa bakti 20219-2024, Pengurus KORMI Sumatera Utara menunjuk H. Idrus Djunaidi sebagai Ketua caretaker KORMI Medan.

Hal ini sendiri tertuang dalam SK Carateker Pengurus KORMI Kota Medan tersebut bernomor: 015/SK/KORMISU/X/2024, dengan susunan sebagai berikut; Idrus Djunaidi sebagai Ketua, Nurul Yakin Sitorus sebagai Wakil Ketua, Fera Zohra Sekretaris, Mhd Yahya Arnuari Wakil Sekretaris, Bendahara Benny Hidayat Pane, dan Wakil Bendahara Erni Puspita serta Agussalim Samosir, Ahmad Khaidir dan Arif Amri sebagai anggota.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Sekretaris KORMI Sumut, Budi Syahputra mengatakan, Caretaker Pengurus KORMI Kota Medan sendiri akan bertugas untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kota Medan terkait Caretaker Pengurus KORMI Kota Medan. 

"Kemudian, melaksanakan konsolidasi dan verifikasi INORGA di Kota Medan sebagai acuan kepesertaan INORGA dalam pelaksanaan Musyawarah Kota (MUSKOT) KORMI Kota Medan masa bakti 2024-2028. Juga berkoordinasi dengan INORGA yang berhimpun di KORMI Provinsi Sumatera Utara untuk secara bersama-sama menghimpun INORGA yang ada di Kota Medan. Mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Kota (MUSKOT) KORMI Kota Medan. Melaksanakan tugas dengan berpedoman pada Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi KORMI yang berlaku, dan melaporkan segala keputusan yang akan diambil kepada Pengurus KORMI Provinsi Sumatera Utara," terang Budi Syahputra. 

Sementara itu, Idrus Djunaidi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan KORMI Sumut atas kepercayaan diberi amanah sebagai caerataker KORMI Medan.

"Beberapa langkah yang akan segera kami jalankan adalah melakukan konsolidasi organisasi melakukan rapat kerja dengan seluruh cabang induk organisasi yang selama bergabung di KORMI Kota Medan," jelasnya, Kamis, 17 Oktober 2024.

Selain itu, sosok yang aktif diberbagai lembaga kepemudaan dan olahraga ini juga mengatakan akan menindaklanjuti apa yang ditugaskan KORMI Sumut yakni berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Medan dalam pelaksaan sebagai Caretaker KORMI Medan.

"Tak kalah pentingnya, kami juga akan segera melakukan pembenahan organisasi sebagai tanggung jawab dari tugas yang diamanahkan dalam surat pengangkatan kami sebagai caratecker," tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com