Segera Gelar Mubes Ke 2, IKA SMA Josua Bentuk Susunan Kepanitiaan

Editor: Donny author photo

Sekretaris IKA SMA Josua Medan bersama pengurus lainnya membahas pembentukan panitia pelaksanaan Mubes IKA SMA Josua ke-2

AgioDeli.id
- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Josua Medan bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di tahun 2024 ini. Musyawarah besar yang akan dilaksanakan merupakan Mubes kedua setelah sebelumnya digelar tahun 2019 lalu.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum IKA SMA Josua Medan, Anas Parlindungan Siregar, kepada wartawan, Minggu, 15 September 2024, di KA Kupie, Jalan Prof HM Yamin SH.

"Ini bakal menjadi Mubes kedua yang dilaksanakan IKA SMA Josua setelah sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2019 lalu," ujarnya didampingi Wakil Sekretaris, M. Azwar S.Sos.

Dijelaskan Anas Parlindungan Siregar, musyawarah yang akan dilaksanakan nanti bertujuan untuk memilih Ketua Umum IKA SMA Josua periode 2024-2029.

"Selain itu pematangan visi dan misi serta merumuskan berbagai program yang akan dilaksanakan IKA SMA Josua kedepannya menjadi pokok bahasan dalam musyawarah nanti," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris, M. Azwar menambahkan, saat ini pihaknya sedang membentuk kepanitiaan musyawarah dengan melibatkan alumni dari berbagai angkatan.

"Kita mengharapkan kepanitiaan yang akan dibentuk nanti bisa bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan musyarah nantinya," katanya.

Dikatakan Azwar, dengan digelarnya musyawarah ini, bakal semakin meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama alumni SMA Josua serta bisa membawa hal-hal yang lebih baik bagi IKA SMA Josua kedepannya.

"Kita berharap dengan musyawah ini nantinya rasa kekeluargaan para alumni akan semakin tinggi dan memberi nilai--nilai positif bagi IKA SMA Josua," pungkasnya. **

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com