Posko Wong Berani, Sepakat Menangkan Edy -Hasan dan Prof Ridha – Abdul Rani di Pilkada 2024

Editor: dicky irawan author photo


Agiodeli.id - Pengundian nomor Peserta Calon Kepala Daerah (CAKADA) Gubernur Sumatera dan Walikota Medan Yang diteruskan dengan Penanda tanganan Pilkada Damai, Senin, Selasa, (23-24/9/2024), menandakan tahapan CAKADA telah di mulai, sehingga para kontestasi Cakada akan di sibukkan dengan strategi, menggabungkan kekuatan kendaraan politik, lembaga dalam menggaet hati Masyarakat.

Mencermati, kondisi yang telah di deklarasikan, Tim Pemenangan Edy-Hasan bersinergi dengan Tim Pemenangan Prof. Ridha- Abdul Rani, dengan sepakat mendirikan pos atau sekretariat bersama Relawan Edy-Hasan & Prof. Ridha- Abdul Rani, di buktikan dengan peninjauan bersama lokasi Posko Relawan yang beralamat di Jalan Adam Malik, Simpang Glugur, Rabu, 25/9, yang dihadiri Azahri Mulyadi Sebagai Ketua dan Wong Chun Sen sebagai Sekretaris.

Azhari Mulyadi, Ketua Tim Pemenangan Cagubsu Edy-Hasan, menginformasikan, bahwa kunjungan persiapan Posko Relawan yang tergabung bersama yaitu, Relawan Edy-Hasan & Prof. Ridha- Abdul Rani, ini menandakan bahwa untuk memenangkan EdyHasan di Kota Medan, pihaknya melakukan sinergisitas dengan Relawan Prof, Ridha-Abdul Rani. 

"Dan kita bangga buat Pak Wong Chun Sen, begitu selesai pengundian nomor dan Penanda Tanganan Pilkada Damai, melakukan gerak cepat dengan berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Edy-Hasan untuk membuat Posko Bersama dengan Cakada, Kota Medan, Prof. Ridha-Abdul Rani," paparnya.

Wong Chun Sen yang juga pimpinan sementara DPRD Kota Medan, mengatakan, pembuatan Posko Bersama ini salah satu dasarnya, Cakada Edy-Hasan dan Prof. Ridha-Abdul Gani, memiliki nomor peserta CAKADA yang sama yaitu nomor urut 2 dan sama-sama di usung Partai yang sama yaitu PDI-Perjuangan.

Lebih lanjut, Wong mengatakan, untuk Posko Pemenangan bersama ini, Relawan Wong Berani, akan bersinergi dengan Tim Pemenangan Edy-Hadan di Kota Medan, memenangkan Edy-Hasan Gubernur Sumatera Utara dan Prof Ridha-Abdul Rani, Walikota Medan.Relawan Wong Berani, di Ketuai Wong Chu Sen dan sekretarisnya Zainuddin Lubis, dan dalam waktu dekat akan mendeklarasikan Posko Relawan Wong Berani dengan menghadirkan massa lebih kurang 5 ribu orang, dan saat ini sedang pembenahan sekretarian Posko Bersama Wong Berani. (dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com