Pilgubsu 2024, Bobby-Surya Mulai Kampanye dari Kampung Halaman

Editor: Indra Gunawan author photo

Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca IP Panjaitan dalam kesempatan bersama pers di Posko Pemenangan Bobby-Surya di Jalan Balai Kota, Medan, Selasa, 24 September 2024. Didampingi pimpinan parpol pengusung, Hinca menjelaskan pihaknya sangat siap memenangkan Pasangan Bobby-Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Foto: AgioDeli.ID/indra gunawan

AgioDeli.ID - Bobby-Surya, Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor urut 1, akan memulai kampanye dari kampung halaman masing-masing, Jumat, 27 November 2024.

Kepada pers di Posko Pemenangan, Jalan Balai Kota, Medan, Selasa, 25 September 2024, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca IP Panjaitan, menjelaskan kalau starting kampanye di kampung halaman itu merupakan bagian dari strategi pihaknya.

"Kita sudah siap, mulai dari SDM (sumber daya manusia) serta infrastruktur politik dalam kontestasi ini," tegas Politisi Partai Demokrat ini.

Untuk itu, lanjut Hinca, pihaknya akan terus menjalin koordinasi dengan kalangan media. Relationship antara media dengan politisi, menurutnya, sangat penting untuk terus ditingkatkan.

Bobby Nasution, ungkap Hinca, akan memulai kampanye di tanah leluhurnya di Huta Baringin, Kabupaten Mandailing Natal. Sedangkan H Surya, B.Sc kampanye di Kecamatan Pulau Raja, Kabupaten Asahan.

"Beliau-beliau akan menemui masyarakat di kampung halamannya dan menggelar doa bersama warga untuk keberhasilan di Pilgubsu 2024 ini," ujar Hinca.


Liga Teratas

Di kesempatan sama, Hinca yang Anggota Komisi III DPR RI mengatakan pihaknya ingin kontestasi Pilgubsu 2024 menjadi yang teratas di seluruh Indonesia. Setidaknya, setara dengan Pilkada DKI dan Jawa Barat 

"Ibarat liga, di putaran pemilihan gubernur yng berlangsung di 37 provinsi, kita menginginkan Pilgubsu kali ini menjadi liga teratas di Indonesia," tukasnya.

"Jangan hanya pilkada di daerah besar seperti Jakarta dan Jawa Barat yang jadi sorotan. Di sini peran media sangat dibutuhkan dalam menyukseskan Pilgubsu 2024," tambahnya.

Terakhir, Hinca menjelaskan kalau Bobby Nasution sudah cuti dari jabatannya untuk memulai kampanye.

"Beliau sudah siap melaksanakan tahapan kampanye di Pilgubsu ini. Dan, kita semua akan bekerja semaksimal mungkin guna memenangkan pasangan Bobby-Surya di kontestasi ini," pungkasnya. (*)


Penulis: Donny

donnybede7@gmail.com

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com