Pengundian Nomor Urut Pilgubsu 2024, Rombongan Bobby-Surya Naik Bus Agar Tak Bikin Macet

Editor: Indra Gunawan author photo

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby-Surya beserta rombongan menggunakan bus menuju lokasi pengundian nomor urut perhelatan Pilgubsu 2024. Ini untuk tidak menimbulkan kemacetan. Foto: Tim Pemenangan Bobby-Surya

AgioDeli.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby-Surya menggunakan bus menuju lokasi pengundian nomor urut Pilgubsu 2024, di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo, Medan, Senin 23 September 2024 malam.

Bobby-Surya dan timnya berangkat dari rumah pemenangan di Jalan Balai Kota. Dipimpin Ketua Tim Pemenangan, Hinca Pandjaitan, paslon ini diantar seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung, beserta relawan. 

Kompak mengenakan seragam bertuliskan Bobby-Surya, mereka berangkat dari rumah pemenangan menuju lokasi pencabutan nomor urut, sekitar pukul 19.40 WIB.

Sebelum berangkat, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya Hinca Pandjaitan, mengajak seluruh tim dan relawan agar bersama-sama solid mengantarkan paslon Bobby-Surya.

Dia berharap, momen ini merupakan langkah menjadikan Sumatera Utara provinsi yang maju dan penuh berkah.

"Mari sama-sama kita antarkan Paslon Bobby-Surya ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Mari kita jemput keberkahan ini, keberkahan dan kemajuan untuk masyarakat Sumatera Utara," kata Hinca.

Bobby Nasution, Walikota Medan yang kini berikhtiar menjadi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), mengungkapkan pihaknya menggunakan bus agar rombongannya tak menimbulkan kemacetan. Sehingga, momen rangkaian pesta demokrasi ini tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan.

"Supaya enggak macet di jalan. Kita juga jaga sama-sama jaga ketertiban di jalan supaya masyarakat juga tidak terganggu," ucap Bobby.

Pantauan awak media, rombongan Bobby-Surya disambut ratusan relawan yang telah hadir lebih dulu di lokasi. (*)

Sumber: Tim Pemenangan. Bobby-Surya

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com