DPD Partai Golkar Sumut Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar Dairi

Editor: dicky irawan author photo



Agiodeli.id - Dalam rangka menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) membuka pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi untuk periode 2024-2029.

Ketua Panitia Penyelenggara, Theopilus Ginting mengatakan panitia penyelenggara Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi membuka pendaftaran bakal calon ketua selama 3 hari. Pendaftarannya dibuka mulai 12 sampai 14 September 2024.

"Panitia penyelenggara Musdalub Partai Golkar Kabupaten Dairi telah membuka pendaftaran bakal calon ketua. Pendaftarannya dibuka selama 3 hari yang dimulai pada hari ini.," papar Theopilus Ginting saat konperensi pers di Kantor DPD I Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Kamis (12/9/2024).

Dalam konperensi pers itu, Theopilus Ginting didampingi Ketua Steering Committee, Ramli Arianto, Koordinator Seksi Verifikasi dan Pendaftaran Bakal Calon, Agung Angkat, Anggota, Syahrul Bakti Parinduri dan Alox Pinem selaku pengurus DPD Partai Golkar Sumut.

Theopilus Ginting menambahkan, panitia penyelenggara mengharapkan acara Musdalub DPD Partai Kabupaten Dairi tersebut berjalan lancar.

"Semoga, bakal calon yang mendaftar dan nantinya menjadi Ketua DPD Kabupaten Dairi itu bisa membesarkan nama Partai Golkar di kabupaten tersebut," paparnya.

Koordinator Seksi Verifikasi dan Pendaftaran Bakal Calon, Agung Angkat mengatakan pendaftaran Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi yang dibuka selama 3 hari itu dibuka di dua lokasi

"Lokasi pendaftaran pertama berada di Kantor DPD Partai Golkar Sumut. Lokasi pendaftaran kedua berada di Hotel Beristera Sidikalang. Pendaftaran di hari terakhir dibuka pada pukul 08.00 hingga 09.30 WIB atau sebelum acara Musdalub dimulai," ungkap Agung Angkat.

Sementara itu, Ketua Steering Committee, Ramli Arianto menjelaskan tentang beberapa syarat bagi bakal calon yang ingin mendaftar Musdalub tersebut.

Adapun periodesasi jabatan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi tersebut menghabiskan sisa jabatan ketua yang lama, yakni 2020-2025.

"Salah satu syaratnya adalah merupakan kader Partai Golkar. Kader yang kami maksud di sini adalah sudah menjadi kader Partai Golkar setidaknya selama 5 tahun. Sedangkan syarat lainnya adalah sesuai dengan tata tertib Musda. Kami berharap Musdalub ini berjalan tanpa hambatan," ujar Ramli Arianto. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com