DPD MAPANCAS Sumut Tegaskan Bobby Nasution Layak Pimpin Sumatera Utara

Editor: Donny author photo

Sekretaris DPD Mapancas Sumut, M Robima Awal SH, MH

AgioDeli.id
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mahasiswa Pancasila Sumatera Utara (Mapancas Sumut) menilai Bobby Nasution adalah sosok yang layak untuk memimpin Sumut 5 tahun kedepan. 

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD Mapancas Sumut, Muhammad Robima Awal, SH, MH. kepada wartawan di sela rapat pleno menindaklanjuti permohonan pembentukan DPD Mapancas Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) di kantor Mapancas Sumut, Komplek Pondok Surya, Medan Helvetia, Senin, 9 Agustus 2024. 

"Bobby Nasution saat ini merupakan orang yang pantas pimpin Sumatera Utara sebagai Gubernur Periode 2024 hingga 2029," ujarnya.

Menurut Robi, salah satu alasan mengapa Bobby Nasution pantas memimpin Sumut adalah selama menjabat Walikota Medan, dalam kurun waktu 3 tahun lebih, Bobby mampu membawa kota Medan ke arah yang lebih baik. 

"Bobby Nasution merupakan pemimpin yang sangat peduli terhadap warganya, itu dibuktikan dari banyaknya program-program yang mensejahterakan masyarakat kota Medan. Salah satu contoh kongkrit adalah beliau mengratiskan seluruh warganya berobat di semua rumah sakit hanya dengan bermodalkan KTP kota Medan," terangnya.

Ditambahkan Robi, DPD Mapancas Sumut dalam rapat tersebut juga akan menginstruksikan seluruh kadernya yang ada di Sumatera Utara untuk menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Terakhir, Robi berpesan kepada seluruh kontestan yang akan bertarung pada Pilkada serentak di Provinsi Sumatera ini untuk legowo menerima apapun hasilnya nanti. "siap menang siap kalah," pungkasnya. **

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com