Darma Putra Rangkuti Lantik Pengurus DPC MKGR Tanjungbalai

Editor: Donny author photo

Ketua MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti melantik Ketua dan Pengurus MKGR Tanjungbalai

AgioDeli.id
- Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti melantik Pengurus MKGR Tanjungbalai sisa masa jabatan 2021-2026 di Aula Partai Golkar Tanjungbalai, Minggu, 8 september 2024.

Ketua DPC Ormas MKGR Tanjungbalai dipercayakan kepada Ilham Fauzi SH MH, Sekretaris Imam Azhari SP dan Bendahara Firdaus Sambas. Selain itu, dilantik pula komposisi dan personalia, dewan penasehat dan dewan pakar. 

Dalam kata sambutannya, Ketua DPC Ormas MKGR Tanjungbalai Ilham Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya memimpin Ormas MKGR Tanjungbalai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Ormas MKGR Sumut yang telah hadir dan melantik pengurus MKGR Tanjungbalai hari ini," ucapnya.

"Kami akan setia dan tegak lurus pada AD/ART Ormas MKGR dan Partai Golkar," tegasnya.

Sementara, Ketua DPD Ormas MKGR Sumatera Utara, Darma Putra Rangkuti dalam sambutannya, meminta agar pengurus tidak lupa bahwa MKGR merupakan bagian dari Partai Golkar, yang merupakan partai modern. 

"Mudah-mudahan MKGR Tanjungbalai bisa menjadi role model untuk MKGR se Sumatera Utara. Semangat gotong royong adalah pondasi bangsa kita. Untuk itu kita harus berkolaborasi dari kalangan emak-emak dan milenial," ungkap Darma Putra Rangkuti.

Ia juga berharap, semangat dari Ketua MKGR Tanjungbalai yang telah sukses meraih kursi di DPRD Tanjungbalai bisa tertular dalam pemenangan paslon Mahyaruddin Salim - M Fadly Andina dengan jargon: MADINA. 

"Tolong Perjuangkan MADINA sebaik-baiknya, untuk memenangkan pasangan Madina di Kota Tanjungbalai dan Pasangan Bobby Surya untuk Sumatra Utara.

Siap Memenangkan Paslon 'Madina'

Dalam kesempatan itu, Ormas MKGR Tanjungbalai juga menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Mahyaruddin Salim dan M. FADLY Abdina dalam kontestasi Pilkada Tanjungbalai pada November mendatang.

"Pada hari ini, 8 November 2024, kami dari DPD Ormas MKGR Tanjungbalai, dengan ikhlas dan kesadaran untuk Tanjungbalai yang lebih baik, menyatakan sikap dan mendeklarasikan mendukung sepenuh hati Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim dan Muhammad Fadly Abdina," ucap Ilham Fauzi.

Lanjutnya, "Dukungan ini akan kami perjuangkan sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat kepada MADINA (Mahyaruddin Salim-Fadly Abdina). Semoga Tuhan meridhoi langkah kita bersama," pungkasnya. **

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com