Dapat Nomor Urut 4, Pasangan Amir-Jiji Siap Jadi Pemimpin yang Amanah

Editor: Donny author photo

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Amir Hamzah-Hasanul Jihadi saat pengundian nomor urut yang digelar KPU Binjai

AgioDeli.id
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, Sumatera Utara, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai Peserta Pilkada 2024 di Gedung Astro Ovany, Senin, 23 September 2024. 

Kegiatan ini diikuti empat paslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai peserta Pilkada 2024, yakni Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P. dan Hasanul Jihadi, S.H. S.Sos. M.Kn., dr Donal Anjar Simanjuntak, Sp.P. dan Muhammad Andri Alfisah, H. Zainuddin Purba, S.H. dan Hendro Susanto, S.T. M.I.Kom, serta Tengku Rizky Ali Syahbana, S.H. dan Aulia Hardi. 

Dari hasil pengundian dipimpin Ketua KPU Kota Binjai, Anton Indratno, pasangan Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P. dan Hasanul Jihadi, S.H., S.Sos. M.Kn. (Amir-Jiji), yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mendapat nomor urut 4. 

Sedangkan pasangan Tengku Rizki Alisyahbana-Aulia Hardi mendapat nomor urut 1, kemudian pasangan Zainuddin-Hendro, nomor urut 2 dan pasangan Donal-Andri mendapat nomor urut 3.

Dalam perhelatan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Binjai ini, pasangan Amir-Jiji sendiri sudah mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Hal ini terbukti dengan adanya 42 relawan yang mendeklarasikan diri mendukung pasangan Amir-Jiji.

Pengukuhan ribuan relawan dilakukan langsung Amir-Jihadi serta disaksikan langsung pembina tim relawan, M. Sajali (Bajor) dan pimpinan partai pendukung

Amir Hamzah mengucapkan terimakasih atas antusias yang luar biasa dari masyarakat untuk datang dan menjadi tim relawan dengan tujuan yang sama ingin memenangkan pasangan Amir- Jiji di Pilkada Binjai.

"Kita mempunyai harapan dan tujuan yang sama untuk Kota Binjai yang sejahtera. Luar biasa dukungan dari masyarakat, tokoh agama seperti ulama, pendeta dan yang lainnya untuk kami melanjutkan kepemimpinan di Kota Binjai," kata Amir.

Amir juga berharap masyarakat mendoakan pasangan Amir-Jiji diberikan kemudahan dalam berkontestasi di Pilkada Binjai dan jika diberi amanah di Tahun 2025 akan memperbaiki infrastruktur jalan di Kota Binjai.

"Pemerintah kota harus hadir untuk masyarakatnya, Kita tidak boleh takabur. Mohon doakan kami agar diberikan kemudahan. Semoga kami menjadi pemimpin yang adil, amanah dan takut kepada Allah SWT," jelas dia.

Sementara itu, Hasanul Jihadi berharap, agar kepada tim relawan Amir-Jiji yang baru dikukuhkan agar melakukan kampanye dengan hal-hal positif dan jangan black campaign.

"Tidak ada tim relawan yang dispesialkan semuanya sama dan tidak dibeda-bedakan, jika kami diberikan amanah tidak ada tim relawan yang kami tinggalkan," kata pria berkacamata yang akrab disapa Bang Jiji.

Jiji juga berharap doa dan dukungan masyarakat Kota Binjai untuk pasangan Amir-Jiji di Pilkada Binjai. "Doakan kami menjadi pemimpin amanah, doakan kami jauh dari fitnah dan bahaya untuk menuju Binjai yang sejahtera," tegas Jiji. (*)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com