Gelar Re Orientasi Organisasi dan Konsolidasi, BKMT Kota Medan Bertekad Lebih Profesional, Maju dan Mandiri

Editor: Donny author photo

Pengurus PD BKMT Kota Medan

AgioDeli.id
- Guna meningkatkan silaturahmi dengan mengedepankan visi dan misi, Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Medan menggelar kegiatan Re Orientasi Organisasi dan Konsolidasi, di Aula Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dalam kegiatan yang dibuka Ketua PD BKMT Kota Medan, Hj. Nelita ini hadir Ketua PW BKMT Sumut, Dra. Hj. Rosmawati Harahap SPi, Ketua Bidang Organisasi PW BKMT Sumut, Siti Maryam SAg, dan sebagai pemateri Lisa.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Kegiatan Re Orientasi Organisasi dan Konsolidasi, Nurasiah SAg, MH, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan hingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar.

"Kita memberikan apresiasi tinggi kepada unsur pengurus PD BKMT Kota Medan dan PW BKMT Sumut yang sudah memberikan support kepada kita hingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik," ujarnya.

Selain itu, Nurasiah juga menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Re Orientasi Organisasi dan Konsolidasi ini agar seluruh anggota BKMT memahami sistem berorganisasi dengan baik hingga terwujudnya visi dan misi yang dicanangkan BKMT untuk kemaslahatan umat.

"Kita harapkan dengan kegiatan ini, para peserta bisa lebih memahami arti berorganisasi yang akan disampaikan oleh pemateri dan akan diimplikasikan dalam kegiatan-kegiatan BKMT Medan selanjutnya," harapnya.

Terakhir, Nurasiah Harahap berharap kegiatan Re Orientasi Organisasi dan Konsolidasi ini bisa menghasilkan ilmu yang bermanfaat bagi BKMT Medan pada khususnya dan BKMT Sumut pada umumnya, agar visi dan misi yang selama ini dicanangkan bisa terwujud dengan baik dan tepat sasaran.

"Dengan kegiatan ini kita berharap BKMT Kota Medan bisa semakin Profesional, Maju dan Mandiri dalam menjalankan roda organisasi dalam mengedepankan kepentingan orang banyak," pungkasnya. **

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com