DPC PKB Sibolga Dukung Muhaimin Iskandar Teruskan Kepemimpinan

Editor: Donny author photo

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar

AgioDeli.id
- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sibolga, Muniruddin Ritonga menegaskan bahwa DPC PKB Sibolga hasil Rapat Pleno Pengurus secara aklamasi mendukung H. Muhaimin Iskandar, melanjutkan Kepemimpinan sebagai Ketua Umum DPP PKB Priode 2024-2029 pada Muktamar PKB ke-6 di Bali tanggal 24 dan 25 Agustus 2024.  

Pernyataan tersebut ditegaskan Ketua DPC PKB Sibolga kepada awak Media bersama Ketua Dewan Syuro H. Hatta Siregar, Drs. M.Si, Sekretaris DPC PKB Muslim Pulungan dan Bendahara Cindy Ajeng Delisa serta pengurus lainnya, Kamis, 15 Agustus di Sekretariat DPC PKB Sibolga. 

Menurut Muniruddin Ritonga yang juga anggota DPRD Sumut terpilih hasil Pemilu Legislatif 2024 ini, kepemimpinan Muhaimin Iskandar cukup terbuka dan komunikatif,  sehingga hasil Pemilu Legislatif para Kader PKB mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan yang diharapkan dapat bekerja untuk kesejahteraan kaum nahdiyin, dan umumnya  kesejahteraan rakyat Indonesia.     

Muniruddin selaku Politisi muda dari PKB yang konsen bidang kesejahteraan sosial di Sumut menjelaskan bahwa kedepan arah pembangunan di Indonesia akan berorientasi peningkatan kesejahteraan sosial rakyat, Sumber Daya Manusia, Kesehatan, Lapangan kerja baru, sehingga dengan Kepemimpinan Perubahan para Kader PKB di DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan Kota  akan mendukung kebijakan Pemerintah secara Nasional dan Daerah.      

Apalagi saat ini PKB tidak lagi sebatas milik masyarakat di Pulau Jawa, tetapi dibawah Kepemimpinan Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB maka PKB telah menjadi milik masyarakat Indonesia di 38 Propinsi yang ditandai dengan duduknya kader PKB di lembaga Legislatif, kata Muniruddin.    

Oleh karena itu tegas Muniruddin bahwa kami, para pengurus DPC PKB dan jajaran di Kota Sibolga akan memberi dukungan penuh dan akan meminta H. Muhaimin Iskandar untuk bersedia melanjutkan Kepemimpinan di DPP PKB sebagai Ketua Umum priode 2024 - 2029, pada Muktamar PKB 24 - 25 Agustus 2024 di Bali. **

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com