Respon Antusiasme Konsumen, Bolu Stim Menara Buka Toko Resmi Kedua dan Beri Kejutan Penumpang Citilink

Editor: B Warsito author photo

 

Bolu Stim Menara Johor
Pembukaan toko resmi kedua Bolu Stim Menara yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor, Sabtu (28/5/2022).

Agiodeli.id - Ada kejutan bagi para penumpang Citilink Indonesia jurusan Jakarta-Medan maupun Medan-Jakarta yang terbang pada tanggal 29 Mei sampai dengan 2 Juni 2022.


Kejutan itu diberikan Bolu Stim Menara sebagai bentuk apresiasi atas tingginya antusiasme konsumen dan juga untuk mengenalkan makanan kekinian asli medan dibawah naungan PT Agrinesia Raya.


General Manager PT Agrinesia Raya Istiana Yudha mengatakan, langkah ini dilakukan untuk lebih dekat lagi kepada konsumennya. Selain itu, pihaknya juga melakukan pembukaan toko resmi kedua yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor.  


"Kami ingin menjawab respon positif konsumen dengan membawa Bolu dan Lapis Stim Menara semakin dekat dengan konsumen. Jadi, Bolu & Lapis Stim Menara dapat dinikmati baik oleh warga Medan maupun pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulangd ari Medan," ujar Istiana Yudha, Sabtu (28/5/2022).


Pembukaan toko resmi kedua ini, jelas Yudha, merupakan jawaban dari pertanyaan masyarakat mengenai lokasi toko resmi yang lain. "Oleh karena itu, untuk menjawab keinginan para konsumen kami berupaya untuk mengawali inisiatif dengan membuka toko resmi kedua di Medan Johor,” katanya.


"Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan yang ditandai dengan tingginya permintaan produk dari konsumen di area sub-urban Medan dan di luar kota seperti Aceh & Palembang," imbuh Yudha.


Selain memberikan Bolu dan Lapis Stim Menara kepada penumpang Citylink Indonesia secara gratis, Yudha juga mengungkapkan mereka memberikan penawaran menarik untuk warga Kota Medan. 


"Dalam rangka Grand Opening Bolu Stim Menara Medan Johor, pengunjung baik warga Medan dan wisatawan dapat menikmati penawaran menarik khusus pada tanggal 28-29 Mei 2022 yakni beli 1 Bolu Stim gratis Lapis Stim Menara dan berlaku untuk semua variant," bebernya. 


Ia juga mengungkapkan, Medan Johor dipilih sebagai “rumah kedua” Bolu Stim Menara bukan tanpa alasan. Pilihan itu, karena Medan Johor ini adalah salah satu lokasi pemukiman favorit warga Medan.


Lebih lanjut, Yudha menyatakan bahwa pihaknya di pertengahan Juni nanti juga akan melakukan ekspansi dengan membuka Toko Resmi ketiga yang rencananya akan dibuka di wilayah Medan Denai.


"Insha Allah di pertengahan Juni kami akan membuka toko resmi ketiga di Medan Denai. Harapannya baik Toko Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara Medan Johor dan Medan Denai dapat menjadi destinasi kuliner favorit para penikmat bolu dan lapis stim,” pungkas Yudha. (dirga)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com